Text
Strategic Management Manajemen Strategis Buku 2
Manajemen Strategis edisi ke-10 merupakan pendekatan praktis yang mengajarkan para pembaca untuk menerapkan berbagai konsep yang telah dipelajari sebelumnya, Perubahan besar-besaran dalam edisi ke-10 ini dimaksudkan untuk mengilustrasikan pengaruh tatanan dunia baru terhadap manajemen strategis dalam hal teori, riset, dan praktik, disertai berbagai perubahan yang terjadi sedemikian cepatnya selama kurun waktu terakhir ini di banyak perusahaan, budaya, dan negara.
Manajemen Strategis, sejak edisi pertamanya di tahun 1986, menunjukkan betapa menarik dan bermanfaatnya manajemen strategis. Buku yang ringkas dan tertata dengan baik ini telah diterbitkan ke dalam sembilan bahasa Inggris, Cina, Spanyol, Jerman, Jepang, Farsi, Indonesia, India, dan Arab. Di lima benua, buku ini digunakan secara luas di kampus-kampus dan universitas oleh para pengajar maupun mahasiswa program sarjana (S1) dan pascasarjana. Selain itu, ribuan perusahaan, organisasi, dan badan pemerintah menggunakan buku ini sebagai pedoman manajemen-menjadikannya sebagai salah satu buku teks bisnis yang paling banyak dipakai di seluruh dunia.
S01800 | 658 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain