Text
Customer Relationship Management
Manajemen Hubungan Pelanggan: Berbagai Konsep dan Perangkatnya adalah sebuah buku yang komprehensif dan lengkap tentang manajemen hubungan pelanggep de perangkatnya adalah setentang pentingnya peranan data Delanggan dan teknologi informasi dalam langgan. Meskipun banyak membahas tentang buku ini sama sekali tidak berasumsi bahwa teknologi informasi merupakan aspek terpainting dalam membangun hubungan dengan pelanggan, Buku ini lebih menyoroti pemanfaatan panasak terpenting dalam mempelanggan dalam upaya membidik, mempertahankan, serta mengembangkan pelanggan.
Buku ini menunjukkan besarnya pengaruh manajemen hubungan pelanggan (sebagai strategi terpenting dalam dunia bisnis) di dalam segala aspek bisnis, terutama pada bidanguniangelandamanajemen strategi pemasaran, SDM, dan teknologi informasi. Pengaruh dari manajemen hubungan bidangan juga dirasakan dalam mengelola hubungan dengan rekanan bisnis dan para supplier.
S01746 | 346.07 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain