Text
Customer Relationship Management : Concept and Tools
Manajemen Hubungan Pelanggan: Berbagai Konsep dan Perangkatnya adalah sebuah bukuyang komprehensif dan lengkap tentang manajemen hubungan pelanggan. Meskipun banyak membahas tentang pentingnya peranan data pelanggan dan teknologi informasi dalam penerapan manajemen hubungan pelanggan, buku ini sama sekali tidak berasumsi bahwa teknologi informasi merupakan aspek terpenting dalam membangun hubungan dengan pelanggan.Buku ini lebih menyoroti pemanfaatan teknologi informasi dan data pelanggan dalam upaya membidik,mempertahankan,serta mengembangkan pelanggan.
Buku ini menunjukkan besarnya pengaruh manajemen hubungan pelanggan (sebagai strategi terpenting dalam dunia bisnis) di dalam segala aspek bisnis, terutama pada bidang-bidang seperti manajemen strategi pemasaran; SDM, dan teknologi informasi. Pengaruh dari manajemen hubungan pelanggan juga dirasakan dalam mengelola hubungan dengan rekanan bisnis dan para supplier.
- Ditulis berdasarkan riset yang mendalam dan sangat relevan, baik dari aspek teoretis maupun manajerial sebuah buku teks tentang manajemen hubungan pelanggan yang sangat bermanfaat baik bagi para mahasiswa manajemen maupun kalangan praktisi.
- Secara akademis, bebas dari bias dan kepentingan para vendor perangkat lunak manajemen hubungan pelanggan maupun lembaga-lembaga konsultan manajemen hubungan pelanggan.
- Menempatkan manajemnen hubungan pelanggan sebagai strategi bisnis terpenting yang menciptakan sinergi antara perusahaan danjaringannya yang mengubah nilai bagi pelanggan menjadi profit.
- Menyajikan topik-topik yang terintegrasi dan terfokus pada model value chain dalam manajemen hubungan pelanggan.
- Format seluruh bab dalam buku ini diseragamkan dan dilengkapi contoh-contoh kasus dan daftar referensi.
B11592 | 658 FRA c | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain