Text
ILMU PENDIDIKAN PERSPEKTIF KONTEKSTUAL
Pendidikan berperan mengubah individu dan masyarakat. Namun, apa jadinya jika ternyata pendidikan tak mampu mengubahnya? APakah ada yang salah dengan pendidikan? Tidak. Hanya saja, penididkan tidak mampu menyentuh sisi terdalam manusia, yaitu spiritualitas. Pendidikan yang menonjolkan spriritualitas kemanusiaan mampu menjadikan output-nya menjadi insan yang peka terhadap lingkungan dan masyarakat sekitarnya. Dengan demikian, pendidikan mampu menghasilkan output yang berkualitas. Dengan mengangkat tema pendidikan yang menonjolkan sisi spritualitas, buku ini menguraikan ilmu pendidikan Islam perspektif kontekstual. Dengan belajar pada konsepsi pendidikan yang dibangun oleh Luqman Al-Hakim, misalnya, kita akan memperoleh banyak wawasan, pengetahuan, dan juga khazanah pendidikan yang sedemikian luas dan mendalam melalui buku ini. Dengan lugas penulis berusaha menguraikan pendidikan yang berbasis kontekstual. Simak dan kaji lebih dalam melalui buku ini.
FAI.16.682 | Tersedia | ||
FAI.16.682.1 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain