UPT Perpustakaan Universitas Wahid Hasyim
Online Public Access Catalog
Beranda
Informasi
Berita
Bantuan
Pustakawan
Pendaftaran Anggota
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab
Bahasa Bengal
Bahasa Brazil Portugis
Bahasa Inggris
Bahasa Spanyol
Bahasa Jerman
Bahasa Indonesia
Bahasa Jepang
Bahasa Melayu
Bahasa Persia
Bahasa Rusia
Bahasa Thailand
Bahasa Turki
Bahasa Urdu
Pencarian berdasarkan :
SEMUA
Pengarang
Subjek
ISBN/ISSN
ATAU COBA
Pencarian Spesifik
Pencarian terakhir:
{{tmpObj[k].text}}
METODE EDUTAINMENT MENJADIKAN SISWA KREATIF DAN NYAMAN DI KELAS
MOH.SHOLEH HAMID,S.PD
Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-978-974-4
Deskripsi Fisik
252 hal. ; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 HAM m
Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-978-974-4
Deskripsi Fisik
252 hal. ; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 HAM m
Ketersediaan
1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
STANDAR MUTU PENILAIAN DALAM KELAS
MOH.SHOLEH HAMID
Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-602-191-117-4
Deskripsi Fisik
254 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.2 HAM s
Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-602-191-117-4
Deskripsi Fisik
254 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.2 HAM s
Ketersediaan
1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
Hasil Pencarian
Ditemukan
2
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Pengarang :
"MOH.SHOLEH HAMID"
Permintaan membutuhkan
0,00144
detik untuk selesai
XML Result
JSON Result
Saran
Butir-Butir Mutiara Hadits Qudsi
Labib
50 Cara Mengasuh Anak Agar memperoleh Kebugaran Jasmani
Joanne Landy - Keith Burridge
SURGA YANG TAK DIRINDUKAN
ASMA NADIA
Melati Putih
Juhaeni Radi
Pssst...Ada Bahaya di Sekitar Kita
Tim
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
×
Karya Umum
Filsafat
Agama
Ilmu-ilmu Sosial
Bahasa
Ilmu-ilmu Murni
Ilmu-ilmu Terapan
Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
Kesusastraan
Geografi dan Sejarah
Pencarian Spesifik
×
Judul
Pengarang
Subjek
ISBN/ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
Fiction
Reference
Textbook
Lokasi
Semua Lokasi
My Library
Perpustakaan Fakultas Farmasi
Perpustakaan Fakultas Kedokteran
Perpustakaan Fakultas Teknik
GMD
Semua GMD/Media
Art Original
Ebook
LOKER
Text