Budaya konsumen (consumer culture), dari Adorno, Horkheimer, Marcuse seringkali disajikan sebagai kritik elitis tentang budaya massa (mass culture) yang menggambarkan sesuatu yang sekarang dipandan…
Konsumen adalah entitas yang mudah berubah. Keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu, diperlukan suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak merek…
Buku ini hanya berisi teori semata tentang perilaku konsumen dan misteri dibaliknya, tetapi juga memberikan tuntutan praktis untuk kepentingan riset dan penyusunan strategi pemasaran yang berorient…
Buku ini berisi pasal-pasal Undang-Undang Perlindungan Konsumen. Termasuk aturan pelaksanaan yang berupa: - 1. PP No. 57 Th 2001 tentang Badan Perlindungan Konsumen nasional - 2. PP No 58 Th 2001…
Buku ini mengurai tentang: - Pengaturan kegiatan periklanan dalam undang-undang khusus periklanan dilatarbelakangi keberadaan peraturan perundang-undangan di bidang perlindungan konsumen. - Stand…