UPT Perpustakaan Universitas Wahid Hasyim

Online Public Access Catalog

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Pendaftaran Anggota
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Image of Cases in Management Indonesia's Bussines Challenges

Text

Cases in Management Indonesia's Bussines Challenges

Dapartemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Inodnesia - Badan Organisasi;

Buku ini berisi 12 studi kasus dengan latar belakang perusahaan yang ada di Indonesia, yang disusun oleh Case Center Departemen Manajemen FEUI. Studi kasus ditulis sedemikan rupa sehingga menggambarkan secara jelas tantangan dan permasalahan yang harus dijawab oleh manajer di setiap organisasi tersebut. Dimensi tantangan dan permasalahan yang beragam menjadikan kasus-kasus yang dituangkan sebagai sumber pembelajaran yang begitu kaya dan sangat bermanfaat. Buku ini sangat tepat untuk mahasiswa, staf pengajar, praktisi bisnis, pimpinan perusahaan, maupun profesional. Melalui buku ini, pembaca dapat melatih kemampuan mengidentifikasi masalah, menganalisis, dan membuat alternatif keputusan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pengambilan keputusan dan pemahaman atas konteks Indonesia secara lebih mendalam.

Kasus-kasus yang dibahas dalam buku ini mencakup:

Kasus 1 Telkomsel: Pertaruhkan Teknologi 3G

Kasus 2

Astro: Ekspansi ke Indonesia

Kasus 3 Telkomvision: Strategi Memacu Pertumbuhan Pelan

Kasus 4 Restrukturisasi Industri Telekomunikasi Induresa Restrukturisasi Industri Telekomunikasi Indogan

Kasus 5 Bank Danamon: Strategi Turnaround

Kasus 6 BRI Go Public: How to Campaign IPO Successory

Kasus 7 Pelumas Pertamina: Dari Monopolis ke Liban

Kasus 8 SCTV:Mendongkrak Pendapatan Iklan

Kasus

9 PT Catur Putra Surya: Dinamika Lingkungan Bisnis

Kasus 10 Plaza Indonesia: Memasuki Era Baru Persaingan

Kasus 11 PT Consumer Goods Indonesia: Transformasi Organisasi untok Mengembalikan Kejayaan

Kasus 12 PT Shape Electronics Indonesia: Strategi Pemasaran Produk Elektronika


Ketersediaan
S01437Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Jakarta : Salemba Empat., 2008
Deskripsi Fisik
xii, 308 hlm.; 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789796915163
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Jil. 1
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan Universitas Wahid Hasyim
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Opening Hours
Monday - Friday :
Open : 08.00 AM
Close : 15.30 PM
Saturday :
Open : 08.00 AM
Close : 15.00 PM

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik