Text
Marketing Bank Syariah
Buku Marketing Bank Syariah ini hadir untuk merespons berbagai masalah yang sering terjadi dalam pemasaran berbagai produk per- bankan syariah, yang disusun berdasarkan penyatuan konsep rasional, emosional, dan spiritual, yang dilengkapi dengan hasil riset terkini yang sangat berguna bagi para bankir, CEO, dan marketer bank syariah. Buku ini dapat menjadi referensi utama bagi praktisi bisnis bank syariah maupun mahasiswa program studi Manajemen Syariah, Manajemen Pemasaran dan Kewirausahaan Syariah, Manajemen Keuangan dan Perbankan Syariah, Ekonomi Syariah, serta para intelektual muda yang ingin menekuni kajian-kajian ilmu marketing, khususnya dalam upaya memperluas dan mempertajam pemahaman konsep, strategi, program, value, dan soul marketing guna meningkat- kan kemampuan berinovasi dalam memperbaiki dan mengembang- kan instrumen-instrumen ekonomi Islam menjadi lebih baik di masa yang akan datang.
Materi buku ini mencakup, di antaranya:
Konsep Spiritualisasi Marketing
• Perencanaan Pemasaran Bank Syariah
• Analisis Perilaku Nasabah Bank Syariah
• Analisis Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Syariah
• Analisis Komplain Nasabah Bank Syariah
• Strategi Pemasaran Bank Syariah
• Program Pemasaran Bank Syariah
• Program Periklanan Bank Syariah
• Customer Relationship Marketing Bank Syariah
• Mega Marketing Bank Syariah
S01395 | 338.1 | Perpustakaan Pusat | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain