Analisis yang bersifat kualitatif dan kuantitatif diperlukan untuk mempelajari dan memahami ilmu ekonomi dan bisnis. Tentunya, analisis yang bersifat kuantitatif dalam ilma ekonomi dan bisnis harus…
Akuntansi memasok basis informasional untuk pengambilan keputusan keputusan ekonomn/buseis Akuntanal menyediakan informa Digest paraugai perihal kejadian kejadian dan 200 vites lalu yang melevan de…
Manajemen Pemasaran Internasional yang terdiri atas dua jilid ini lebih ditujukan kepada para peserta program magister manajemen (dan mahasiswa program SI jurusan manajemen yang berminat sangat ser…
Buku Akuntansi: Basis is Pengambilan Keputusan Bisnis yang terdiri at dua jilid ini ditujukan kepada para mahasiswa yang mengambil mata kuliah Pengantar Akuntansi I dan II. Selain itu, buku teks in…
Basis Pengambilan Keputusan Bisnis Akuntansi menyediakan informasi kuantitatif biasanya finansial-tentang peristiwa dan aktivitas bisnis di masa lalu yang relevan dengan keputusan saat ini. P…
Salah satu alasan utama untuk suatu audit independen adalah konflik potensial inheren antara entitas manajemen dan pembaca laporan keuangan. Dikarenakan berbagai motif dan kepentingan, manajemen bi…
Buku ini mengupas tentang aspek-aspek pemasaran internasional, berbagai teori mutakhir, kebijakan dan hambatan yang lazim ditemui pada saat berkiprah di pasar internasional, beranekaragam lingkunga…
Fenomena bisnis yang kian menonjol dewasa ini adalah tajamnya persaingan dan ketidakpastian usaha yang semakin liar saja. tajamnya persaingan hanya menyisakan tempat bagi perusahaan-perusahaan yang…
Buku ini mengulas mengenai persamaan akuntansi, proses pencatatan transaksi bisnis pada catatan akuntansi, penyesuaian rekening dan pembuatan neraca lajur, akuntansi untuk transaksi perdagangan, si…