UPT Perpustakaan Universitas Wahid Hasyim
Online Public Access Catalog
Beranda
Informasi
Berita
Bantuan
Pustakawan
Pendaftaran Anggota
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab
Bahasa Bengal
Bahasa Brazil Portugis
Bahasa Inggris
Bahasa Spanyol
Bahasa Jerman
Bahasa Indonesia
Bahasa Jepang
Bahasa Melayu
Bahasa Persia
Bahasa Rusia
Bahasa Thailand
Bahasa Turki
Bahasa Urdu
Pencarian berdasarkan :
SEMUA
Pengarang
Subjek
ISBN/ISSN
ATAU COBA
Pencarian Spesifik
Pencarian terakhir:
{{tmpObj[k].text}}
MANAJEMEN MUTU TERPADU PENDIDIKAN
Edward Sallis
Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-978-337-7
Deskripsi Fisik
218 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.2 SAL m
Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-978-337-7
Deskripsi Fisik
218 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.2 SAL m
Ketersediaan
2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
MANAJEMEN MUTU TERPADU PENDIDIKAN
Edward Sallis
Edisi
-
ISBN/ISSN
OO
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
370.6
Edisi
-
ISBN/ISSN
OO
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
370.6
Ketersediaan
1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
Hasil Pencarian
Ditemukan
2
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Pengarang :
Edward Sallis
Permintaan membutuhkan
0,00159
detik untuk selesai
XML Result
JSON Result
Saran
Dasar Pemrograman WEb Dinamis Menggunakan PHP
Abdul Kadir
FILSAFAT MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM
Dr. Ahmad Fauzi, M.Pd.
Paradigma Pemikiran Dasar Pembangunan Kesehatan Di Indonesia
Hapsara Habib Rachmat
TAFSIR AL-MISBAH M. QURAISH SHIHAB: KAJIAN ATAS AMTSAL AL-QUR?AN
MAHFUDZ MASDUKI, MA. DR. H.
KHASIAT BERBAGAI TANAMAN UNTUK PENGOBATAN CD
Yohana Arisandi
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
×
Karya Umum
Filsafat
Agama
Ilmu-ilmu Sosial
Bahasa
Ilmu-ilmu Murni
Ilmu-ilmu Terapan
Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
Kesusastraan
Geografi dan Sejarah
Pencarian Spesifik
×
Judul
Pengarang
Subjek
ISBN/ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
Fiction
Reference
Textbook
Lokasi
Semua Lokasi
My Library
Perpustakaan Fakultas Farmasi
Perpustakaan Fakultas Kedokteran
Perpustakaan Fakultas Teknik
GMD
Semua GMD/Media
Art Original
Ebook
LOKER
Text